Cara Antrian di Bank

Cara ambil uang di Bank - Bank adalah lembaga keuangan yang menawarkan pelayanan dalam hal pengambilan uang dan tabungan. Selain itu bank juga membuka pelayanan berupa pinjaman modal untuk usaha.

Bank di Indonesia sangat banyak sekali, ada BNI, BRI, Mandiri, BCA, Bukopin dan bank yang memiliki banyak pelayanan seperti Bank Mega.

Selain Bank konvensional juga ada Bank yang berlabelkan syariah seperti Bank Muamalat, BRI Syariah dan lainnya. Menurut saya yang masih agak syariah adalah Bank Muamalat. Saat ini bank syariah sudah mulai ramai dan dibuka dimana-mana, bahkan Negara Inggris yg mayoritas bukan Agama Islam juga menerapkan Bank syariah.
Apa saja langkah-langkah ketika kita ke bank untuk mwlakukan transaksi seperti menabung, transfer dan pengambilan uang?

Cara Transaksi di Bank


  1. Datanglah ke bank yang anda tuju, lalu parkir kendaraan anda dengan baik dan aman.
  2. Masuk ke dalam Bank, saat masuk ke dalam bank akan ditanya keperluan kita apa oleh pak security, jika tidak ada security langsung saja ambil nomor antrian dengan menekan tombol teller. Kemudian ke meja yang berisikan kertas / formulir pengambilan atau penyetoran uang.
  3. Lalu tuliskan di formulir transaksi secara lengkap, jika anda bingung tanyakan ke pohal security.
  4. Ketika pengisian formulir sdh lengkap silahkan cari tempat duduk untuk menunggu nomor anda dipanggil. Nomor antrian sebenarnya tergantung dari bank, ada antrian menggunakan nomor, ada juga antrian berdasarkan urutan kita berdiri.
  5. Ketika nomor antrian anda disebut segera mendatangi pihak teller yang kosong.
  6. Ikuti semua apa yang diminta oleh teller. Dan anda segera menyelesaikan transaksi anda di bank.
Nah bagi anda yg belum pernah ke bank semoga informasi ini bisa membantu anda agar tidak bingung saat akan ke bank.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon