Cara Memesan Tiket Pesawat Online di Traveloka? Bukan di Traveloka tapi Tiket Pesawat Online di waroengtiket karena lebih murah

Tiket Pesawat Online - Apakah anda masih bingung bagaimana cara memesan tiket pesawat online? ataukah anda masih ragu dan tidak percaya dengan pelayanan tiket pesawat online? kami akan menjawab pertanyaan anda.

Cara Memesan Tiket Pesawat Online

Tiket Pesawat Online bisa kita pesan melalui Website penyedia tiket pesawat online, atau bisa melalui aplikasi android yang disediakan. biasanya antara aplikasi dan website tidak jauh berbeda tampilannya. Aplikasi biasanya hanya mengarah kepada alamat website, walau ada juga yang tidak semua aplikasi mengarah ke website. Langsung saja tanpa harus basa basi kita lanjutkan.


Cara pertama adalah dengan mengunjungi Website Penyedia Layanan Tiket Online

Ketikan alamat pada browser anda, bisa mozila atau google crome atau internet di handphone android anda. Ketik Alamat www.waroengtiket.com. maka kita akan diarahkan ke beranda websitenya. Di waroengtiket.com juga diinformasikan harga tiket promo terbaru, silahkan anda lihat apakah tiket promo sesuai dengan tujuan anda, jika ia langsung klik saja, jika tidak ada silahkan anda pilih dengan menu di sebelah kiri.



tampilan waroengtiket.com
Tampilan Waroengtiket.com
Jika anda perhatikan tampilan website waroengtiket.com mempunyai banyak pilihan menu. juga di tampilkan informasi harga tiket promo seperti di bawah ini:
tiket promo di waroengtiket.com
Anda bisa pilih tiket promo jika sesuai dengan tujuan anda, jika tidak silahkan pilih tujuan anda dengan memilih di menu cari tiket pesawat murah:

cari tiket pesawat murah
Menu Cari Tiket Pesawat Murah

Tentukan anda dari mana, tujuan kemana, tanggal pemberangkatan kapan? berapa orang? sebenarnya anda juga bisa melakukan pencarian tiket pesawat murah di menu SRO, tapi sama saja hasilnya akan seperti ini ketika anda klik cari tiket.
cari tiket pesawat murah
Pilihan Maskapai dan daftar harga tiket pesawat
Lalu jika ada sudah yakin akan naik pesawat apa, bisa lion air, garuda, sriwijaya air, citilink, dan lainya. anda bebas menentukan pilihan, lalu anda klik Pesan.
Ketika anda menekan menu tekan anda diminta menunggu periksa ketersediaan kursi dan harga terbaru:

Silahkan anda tunggu sampai muncul seperti di bawah ini:
Isikan data-data anda sesuai dengan KTP anda, lalu pilihan pilihan bank dan cara mentransfer uang pembelian tiket pesawat. Pilihlah bank yang anda sudah ada ATMnya agar lebih mudah dalam mentransfer. Nama pemilik rekening pengirim adalah nama anda sendiri sesuai dengan yang ada di rekening bank anda. Lalu klik Booking Now. maka hasilnya seperti di bawah ini:
Perhatikan Nominal transfernya harus sesuai agar proses transfer bisa berhasil, jika di minta mentransfer sejumlah Rp.1.018.600 maka transferlah sejumlah itu, jangan sampai salah. lalu perhatikan batasan waktu transfer agar kode booking tidak hangus. lihat yang time limit yang diberi warna merah. Kode booking akan otomatis masuk ke dalam email dan sms anda, yang penting isikan nomor hp yang benar-benar aktif, jika ada masalah bisa menghubungi admin pengelola waroengtiket.com

Satu langkah lagi untuk mendapatkan e-tiket yaitu melakukan pembayaran sesuai nominal. setelah anda transfer maka secara otomatis anda akan mendapat etiket pesawat melalui email dan sms. Pada saat anda di bandara anda bisa langsung memperlihatkan etiket anda ke pihak bandara atau anda bisa mencetak etiket anda. Setelah transfer maka pihak travel akan mendapatkan pemberitahuan bahwa anda sudah membayar dan anda mendapatkan e-tiket pesawat online.

Bagaimana mudah bukan? sangat mudah, langkah-langkah di atas hanya menggunakan Handphone saja, tidak menggunakan komputer, jadi dimanapun anada berada anda bisa memesan tiket online. Anda bisa bandingkan harga tiket yang ada di traveloka dan waroengtiket.com, bandingkan mana yang paling murah, pilih yang paling murah agar bisa menghemat pengeluaran anda.

Tidak Perlu Takut dan Ragu Membeli Tiket Pesawat Online

Teknologi yang sudah semakin maju membuat segalanya menjadi mudah, seperti memesan tiket pesawat online anda tidak harus keluar rumah untuk memesannya, cukup anda mainkan jari anda di Handpon anda dan andapun bisa mendapatkan Tiket Online atau lebih di kenal ETiket.

Setiap tarvel online mereka mempunyai legalitas yang bisa dipercaya, silahkan dicek dulu legalitasnya apakah ia berbentuk PT, Cabang, Distributor atau agen.  Semoga bermanfaat silahkan di share jika bermanfaat dan membantu.


Informasi dunia lainnya, seru..klik DI SINI

















EmoticonEmoticon