Indonesian,Wonderful Indonesia, Emasnya Dunia, Kaya Akan Budaya

Indonesian - Siapa yang tidak kenal dengan Indonesia, negeri yang kaya raya dan banyak menyimpan kekayaan sumber daya alam. Indonesia yang saat ini memili penduduk 261,1 juta jiwa ditahun 2016, dan memiliki beraneka ragam budaya dan suku, menjadikan Indonesia menjadi negera yang kaya segalanya. Suku dan budaya di Indonesia seperti Jawa, Melayu, Minang, Batak, Bugis, Dayak, Aceh, Sulawesi, dan masih banyak lagi.
Dengan berbagai kekayaan yang ada memang memberikan keragaman yang begitu hangat di tengah-tengah kebinekaan Tunggal Ika di Indonesia.
contoh budaya indonesia
budaya melayu

Keragaman Budaya harus di jaga
Keragaman budaya yang ada harus dijaga dan jangan sampai menjadi bumerang bagi rakyat indonesia itu sendiri. Tak jarang hanya karena berbeda suku ras dan budaya terjadi perang saudara di berbagai daerah. Tak jarang hanya perbedaan bahasa menyulut pertikaian dan peperangan di manapun berada. Kita tetap harus menjunjung kebinekaan kita sebagai bangsa yang sopan dan mempunyai sikap toleransi yang tinggi.
Jadikan perbedaan yang sebagai proses untuk saling mengenal antara budaya yang satu dengan budaya yang lain. Menghormati budaya lain akan menimbulkan kehangatan dan keharmonisan tersendiri.

Keragaman Budaya yang di ikuti oleh Moral Agama
Siapapun itu ketika ia menjunjung tinggi prinsip dan moral dalam agama, khususnya Agama Islam maka akan menguatkan rasa persaudaraan diantara keduannya. Dalam ajaran Agama di ajarkan untuk saling membantu dan menghormati bahkan dengan tetangga sekalipun tidak diperbolehkan membiarkan tetangganya lapar.
Prinsip moral ini pun yang saat ini ternyata tetap dijaga oleh kebanyakan masyarakat Muslim di Indonesia, kecuali oknum Muslim yang selalu mengadudomba dengan membuat kebohongan-kebohongan. Namun sekali lagi tentunya bahwasanya bagi seorang Muslim segala macam bentuk dan aturan dalam hidup di  dasarkan pada Al-Quran dan Al-Hadits.

Indonesia Kaya Akan Keindahan
Keindahan Indonesia sudah sangat mendunia, Pulau Bali yang menjadi tujuan utama para turis mancanegara dan lokal menjadi bukti bahwa Indonesia kaya akan keindahan. Ada juga Raja Empat di Papua yang memiliki keindahan batu karangnya, Yogyakarta dengan keindahan candi-candinya, Bandung yang memiliki keindahan kawah putih, Dieng dengan keunikan pegunungannya.
Selain itu di Indonesia tiap tahun selalu ada saja tempat wisata baru yang dibuka, dan ternyata wisata baru yang dibuka langsung ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Keindahan suatu daerah menjadi faktor penting bagi masyarakatnya dalam menghilangkan penat dan stress karena bekerja dan membuka usaha.
Tempat-tempat hiburan yang alami sangat digemari oleh mereka yang membutuhkan suasana yang nyaman, rileks, dan menyegarkan.  Ketika pikiran sudah lebih fresh maka fisikpun akan menjadi lebih rileks dan bertenaga.
Wonderful Bali - januarstudio.blogspot.com
Bali. Indonesia

Tempat Wisata apa saja yang paling populer di Indonesia?
Mau tahu tempat wisata di Indonesia yang paling populer? Saya akan memberikan list agar anda yang ingin liburan bisa menyiapak diri.

1.      Bali. Tempat tujuan yang menduduki peringkat pertama adalah Pulau Bali. Selian keindahan alamnya, Pulau bali terkenal sangat asri dan alami. Rakyat tidak berani sembarangan merusak hutan dan pepohonan. Di pulau bali ada banyak sekali tempat tujuan diantaranya adalah Pantai Kute. Namun bagi anda yang beragama Islam harus berhati-hati dalam memilih makanan di Bali, karena lumayan sulit untuk menemukan makanan halal di Bali.

2.      Lombok. Pulau lombok berada di kepulauan sunda kecil atau sering kita sebut sebagai Nusa Tenggara. Ada yang mengatakan bahwa Pulau lombok lebih indah dari pulau Bali karena masih alami dan belum banyak terjamah tangan manusia. Bisa jadi benar adanya karena Pulau Lombok berbatasan langsung dengan Pulau Bali. Lombok dan Bali hanya dipisahkan oleh Selat Lombok.

3.      Kepulauan Seribu. Memang tidak sampai ribuan pulau yang akan kita kunjungi. Di kepulauan seribu kita akan dipuaskan dengan pemandangan lautan dan pulau-pulau kecil. Kepulauan Seribu memiliki pulau-pulau kecil yang terkenal diantaranya pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Pari. Pengalaman saya saat liburan ke Pulau Seribu disetiap pulau sudah sangat banyak masyarakat yang menempati pulau-pulau dan perekonomian mereka cukup bagus karena ditopang oleh hasil pariwisatannya. Bahkan kita bisa melihat terumbu karang dan juga ikan hiu yang bermunculan dipermukaan laut. Pasir yang putih juga sangat menyenangkan dan tenpat penginapan murah dengan fasilitas lengkap juga banyak di sana.

Itulah 3 lokasi wisata yang memiliki keindahan yang luar biasa. Selain itu jangkauannya juga tidak terlalu jauh dibandingkan Raja Empat yang berada di Papua.


Indonesia jaya, indonesia merdeka, indonesia indah, indonesia keren, indonesia itu kita.


EmoticonEmoticon