3 Bisnis Kreatif Paling Ngetrend Tahun ini

Bisnis Paling Ngetrend dan Woww - Bisnis apa sih yang 1 tahun terakhir ini yang lagi ngetrend dan bikin sensasi? januarstudio akan membahas 3 bisnis paling ngetrend untuk diketahui oleh sobat-sobat semua. Bisnis ini adalah bisnis dari ide-ide kreatif yang gokil dan gila banget. Tapi kita salut dengan keberanian mereka untuk membuka bisnis seperti ini.

bisnis paling ngetrend tahun ini

Kata Pengantar

Dunia bisnis terus berkembang di seantero jagat raya. Bisnis adalah kegiatan yang paling banyak digunakan demi memperoleh uang banyak. Siapapun yang bisnisnya berkembang, dia adalah orang kaya yang mempunyai banyak uang. Masyarakat umum seringkali memvonis bahwa suskses tidaknya orang di lihat seberapa banyak kekayaan mereka. Pada dasarnya kekayaan bukan satu-satunya yang bisa membuat manusia bahagia. Banyak hal yang bisa membuat kita bahagia. 
Apapun definisi sukses dari masing-masing orang, saya mengajak ayuuk jadi orang kaya yang dermawan dan baik hati, agar kita selalu bahagia. Tulisan ini merangkum bisnis-bisnis apa saja yang saat ini sedang booming. Tidak sekedar bisnis, yang kita bahas di sini adalah bisnis kreatif yang dimunculkan oleh orang indonesia sendiri. Nah gak kalah kreatifnya kan orang indonesia di banding orang luar negeri?..he..he...

Penulis berharap tulisan ini bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi para penggerak bisnis maupun bagi yang baru akan bergulat di dunia perbisnisan. Dari tulisan ini juga diharapkan muncul ide-ide kreatif lainnya yang akan memberikan angin segar dalam meraup pundi-pundi uang dari usaha bisnis kita.
Tentunya banyak sekali kekurangan dalam tulisan ini, penulis berharap tulisan kecil ini bisa menjadi bahan rujukan bagi para pemula yang masih bingung dari mana akan memulai bisnis. Semoga bermanfaat, salam hangat dari kami

  1. Ice Cream Pot
  2. Minuman Darah
  3. Cafe Jamban


EmoticonEmoticon